alexametrics

Siswa SMK di Kendal Dicegat dan Dianiaya Belasan Orang

loading...
Siswa SMK di Kendal Dicegat dan Dianiaya Belasan Orang
Seorang siswa SMK di Kendal, Jateng, menjadi korban kekerasan belasan orang. Korban yang sedang naik kendaraan dengan temannya, dicegat orang dan dibawa ke sebuah tempat sepi lalu dianiaya. Foto/MNC Media/Eddie Prayitno
A+ A-
KENDAL - Seorang siswa sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kendal, Jawa Tengah, BR, menjadi korban kekerasan belasan orang. Korban yang sedang naik kendaraan dengan temannya, dicegat orang dan dibawa ke sebuah tempat sepi lalu dianiaya hingga babak belur.

Diantar orang tuanya, siswa SMK itu  mendapat perawatan di IGD Puskesmas Brangsong, Jumat (13/4/2018) pagi. Korban menjadi korban kekerasan belasan orang saat bersama temannya mengendarai motor di jalan tembus Pegandon, Weleri, Kamis (12/4/2018) sore.
 
Menurut korban, saat itu ia sedang berkendara bersama tiga temannya. Sampai di daerah Gemuh, dicegat sepuluh orang dan ditanya asal sekolah. Korban kemudian dibawa orang tidak dikenal tersebut ke sebuah rumah kosong di wilayah Weleri, sedangkan tiga temannya tidak diketahui dibawa ke mana.
 
Sampai di sebuah rumah kosong di sekitar Stasiun Weleri, korban dihajar beramai-ramai oleh belasan orang. Seragam korban dilucuti dan telepon genggam korban juga dirampas. Korban juga dipukul dengan rantai hingga terluka di punggung.
 
Korban tidak tahu masalannya. Pelaku yang tidak berseragam sekolah ini terus memukuli. Bahkan, pelaku mengajak teman lainnya untuk ikut menganiaya korban yang sudah tidak berdaya. Saat ditinggal sendiri di dalam rumah kosong, korban berhasil kabur dan sembunyi di tempat pembuangan sampah.
 
Korban berani keluar dari tempat sembunyi setelah situasi sepi dan ditolong warga sekitar, lalu dibawa ke daerah Rowosari. Korban kemudian bertemu temannya dan diantar pulang. Rencananya, seusai mendapatkan perawatan dan meminta visum, korban melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polres Kendal.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak