Bawa Sabu, Pemuda Ini Ditangkap Anggota Satlantas Polres Mura

Jum'at, 13 April 2018 - 09:37 WIB
Bawa Sabu, Pemuda Ini Ditangkap Anggota Satlantas Polres Mura
Bawa Sabu, Pemuda Ini Ditangkap Anggota Satlantas Polres Mura
A A A
MUSI RAWAS - Ant (20), warga Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, ditangkap anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Musi Rawas (Mura) karena membawa sabu saat bersepeda motor.

Informasi yang dihimpun dari aparat kepolisian, saat itu anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Mura melaksanakan giat Patroli Hunting rutin di Jalinsum Simpang TPK Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura dipimpin Kanit Turjawali Ipda Kosim.

Saat Patroli Hunting digelar, petugas Polantas melihat pengendara sepeda motor yang berboncengan berhenti di pinggir jalan. Petugas yang melihatnya langsung mendekat dan melakukan pemeriksaan surat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Me (40) berboncengan dengan tersangka Ant.

Ketika diperiksa, surat kendaraan tidak lengkap. Lalu, petugas menggiring keduanya menuju Pos Lantas Kompleks Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura Muara Beliti. Dalam perjalanan menuju pos, pengendara sepeda motor yakni Me menghentikan kendaraan tiba-tiba dan kabur ke hutan. Sedangkan Ant yang masih duduk di atas sepeda motor langsung diamankan petugas Polantas.

Setelah di Pos Lantas, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Ant. Setelah memeriksa, petugas Polantas menemukan satu paket sabu dalam kotak rokok. Kemudian, Ant dibawa ke Satnarkoba Polres Mura untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Mura AKP Budi Hartono Sutrisno mengatakan,"Petugas langsung mengamankan dan menyerahkan tersangka Anton ke petugas Satnarkoba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)