Muzakki Ramdhan Lawan Rasa Takut di Film Anak Penangkap Hantu

Jum'at, 12 Januari 2024 - 23:39 WIB
loading...
Muzakki Ramdhan Lawan Rasa Takut di Film Anak Penangkap Hantu
Muzakki Ramdhan memerankan karakter Rafi, sosok pemberani di film Anak Penangkap Hantu. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Muzakki Ramdhan memerankan karakter Rafi, sosok pemberani di film garapan MNC Pictures, Anak Penangkap Hantu.

Muzakki Ramdhan mengatakan bahwa film bergenre petualangan yang akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2024 ini membuat dirinya berubah.



Salah satunya, Muzakki berhasil melawan rasa takut saat melakukan proses syuting, di mana dia harus melakukan adegan di ketinggian.

“Aku kaget sih karena aku ga pernah manjat tebing dan takut ketinggian,” ungkap Muzakki dalam press screening, Anak Penangkap Hantu, Jumat (12/1/2024).

Muzakki mengaku banyak melakukan adegan menantang untuk film Anak Penangkap Hantu ini, termasuk melawan rasa takut pada hal-hal gaib maupun adegan menantang lainnya.

“Tadinya aku kayak ‘duh benaran nih’. Tapi di sini Muzakki bisa menaklukan takut,” jelasnya.

Dalam film ini, Muzakki memerankan karaktee Rafi, salah satu anggota Anak Penangkap Hantu. Ia pun dituntut menjadi anak pemberani dan bernyali tinggi.



Selain itu, Muzakki juga beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris seperti Giselle Tambunan, Muhammad Adhyat, hingga Adinda Thomas. Adapula seniman senior Sudjiwo Tedjo yang turut membintangi film ini.

Sementara, film Anak Petulangan Hantu ini merupakan karya dari sutradara Jose Poernomo dan MNC Pictures. Film ini menceritakan ketiga anak pemberani, Chacha, Rafi dan Zidan yang bertugas memberantas hantu-hantu dari sebuah tempat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)