Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai 3 Kamar Hotel

Jum'at, 13 April 2018 - 04:58 WIB
Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai 3 Kamar Hotel
Pengedar Narkoba Nekat Lompat dari Lantai 3 Kamar Hotel
A A A
PEKANBARU - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau mengerebek se buah hotel di Jalan Hotel Angkasa Limapuluh. Saat pengerebekan itu salah satu pelaku berusaha kabur dengan cara melompat dari kamar hotel.

Akibat aksi nekat , pria berinisial MRG (28) mengalami luka patah pada bagiannya kakinya. Dari tangannya diamankan barang bukti sejumlah paket besar sabu.

"Saat ini kasusnya ditangani oleh tim reserse narkoba," ucap Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Kamis (12/4/2018).

Informasi yang dihimpun bahwa tadi pagi tim Polresta Pekanbaru mendapat informasi dari warga kalau ada transaksi narkoba di Hotel Angksa Pekanbaru. Tim kemudian bergerak ke hotel tersebut.

Setelah mendapatkan informasi di kamar mana tersangka berada polisi langsung mengepung lokasi. Polisi kemudian mendobrak kamar 313 tempat RR memesan kamar. Saat pintu di buka, terdapat dua orang yakni MRG (28) dan teman wanitanya EAS da.

Mengetahui kedatangan petugas, MRG ketakutan dan berlari ke arah jendela kamar tempatnya menginap. Tanpa diduga, MRG langsung terjun dari lantai 3 kamar hotel. Akibat aksi nekatnya, RR mengalami patah tulang kakinya. Petugaspun langsung membawa tersangka ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dari keduanya di dapat dua paket besar sabu. Dari hasil keterangan keduanya bahwa ada temanya satu lagi yakni RR (35) yang berada di kamar 303. Polisipun langsung menangkap RR. Dari tangan RR didapat 1 paket sabu.

"Saat ini ketiganya sudah dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Dedi Herman.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4500 seconds (0.1#10.140)