Bazar Minyak Goreng Murah 3 Caleg Partai Perindo Diserbu Warga Bekasi

Jum'at, 12 Januari 2024 - 21:22 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah 3 Caleg Partai Perindo Diserbu Warga Bekasi
Tiga caleg Partai Perindo di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali menggelar bazar minyak goreng murah untuk membantu masyarakat kecil, Jumat (12/1/2024), sore. Foto/Ahmad Jauhari Lutfi
A A A
BEKASI - Tiga caleg Partai Perindo di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali menggelar bazar minyak goreng murah untuk membantu masyarakat kecil, Jumat (12/1/2024), sore. Sebanyak 800 liter minyak goreng dijual ke masyarakat dengan harga Rp5.000 per liter.

Ketiga caleg Partai Perindo, yaitu caleg DPR RI Dapil Jabar 7 Sururi Al Faruq, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Ermi Anggraini. Mereka menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Gubug Poncol, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi .

Kegiatan bazar minyak goreng murah ini dilakukan ketiga caleg Partai Perindo tersebut karena animo masyarakat yang membutuhkan sangat luar biasa. “Dengan bazar minyak goreng murah harga Rp5.000, antusias warga sangat tinggi dan sangat membantu masyarakat kecil,” kata Aliyah, seorang warga.



Selain melakukan kegiatan bazar minyak goreng murah, para caleg dari Partai Perindo mendengar aspirasi dari warga. Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap masyarakat kecil, melakukan aksi nyata.

“Kegiatan bazar minyak goreng murah ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dan terus berlanjut. Sebanyak 8.00 botol minyak goreng dengan ukuran satu liter dijual kemasyarakat dengan harga Rp5.000 per liter,” kata Sururi Al Faruq, caleg DPR RI Dapil Jabar 7 dari Partai Perindo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)