Pro Rakyat, Caleg Perindo Nia Sita Mahesa Tegaskan Komitmen Dukung Kesejahteraan Warga Jakarta

Jum'at, 12 Januari 2024 - 19:57 WIB
loading...
Pro Rakyat, Caleg Perindo Nia Sita Mahesa Tegaskan Komitmen Dukung Kesejahteraan Warga Jakarta
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menegaskan komitmen mendukung kesejahteraan bagi warga DKI Jakarta. Foto/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menegaskan komitmen mendukung kesejahteraan bagi warga DKI Jakarta. Bertemu dengan ratusan orang warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Nia menyampaikan visi misi dan program kerja apabila terpilih menjadi wakil rakyat.

"Tentunya saya akan mendengarkan aspirasi mereka, follow up, tindak lanjuti. Lalu kemudian juga untuk kebijakan-kebijakan yang nantinya akan pro-rakyat saya akan utamakan," kata Nia dalam acara Bazar Tebus Minyak Goreng Murah di Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024).

Caleg nomor urut 3 itu turut mendengarkan sejumlah keluhan warga Jakarta atas dampak kenaikan harga bahan pokok. Perempuan berlatar belakang hukum ini juga menyampaikan program kerja Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Ia menyatakan bakal rajin terjun ke lapangan untuk memberikan solusi yang pasti. "Ini akan jadi komitmen saya untuk rajin turun ke bawah untuk tahu permasalahan apa yang dihadapi oleh masyarakat," tegasnya.

Dia menuturkan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Nia juga menegaskan pilihannya untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi Mewujudkan Indonesia Unggul itu.

Bersama warga, Nia juga menggelar Bazar Tebus Murah Minyak Goreng seharga Rp5.000. Baginya, ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban warga.

"Mereka antusias sekali apalagi ditambah memang ada minyak goreng cuma lima ribu gitu kan ya. Mereka sangat senang sekali," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)