alexametrics

Lima Hari Hilang Terseret Ombak, Warga Kebumen Ditemukan Tewas

loading...
Lima Hari Hilang Terseret Ombak, Warga Kebumen Ditemukan Tewas
Seorang warga yang terseret ombak di Pantai Karangsuren, Desa Pedalen, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Rabu (12/04/18) pukul 10.45 WIB, dalam keadaan tak bernyawa. Koran SINDO/Antoni
A+ A-
KEBUMEN - Seorang warga yang terseret ombak di Pantai Karangsuren, Desa Pedalen, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Rabu (12/04/18) pukul 10.45 WIB, dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadian itu menimpa Sambar Prasetya (49), Warga Klesem RT 01/04 Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Sabtu, (7/4/18) lalu.

"Kejadian bermula saat korban bersama Sipon (30) pergi mencari udang lobster, dengan cara mintur dari pinggir tebing berkarang, sekitar pukul 14.00 WIB, korban ditunggu temannya untuk istirahat makan siang namun korban tidak terlihat temannya mencurigai korban terseret ombak ," ujar Mulwahyono, Koordinator Pos SAR Cilacap



"Setelah upaya pencarian selama 5 hari, Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban di area LKP dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarga," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak