Respons Fahri Hamzah soal Kalah Jadi Tersangka, Ganjar: Kami Tidak Takut pada Tekanan

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:43 WIB
loading...
Respons Fahri Hamzah soal Kalah Jadi Tersangka, Ganjar: Kami Tidak Takut pada Tekanan
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo merespons cuitan Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah yang menyebut calon yang kalah akan menjadi tersangka. Foto/MPI
A A A
NGANJUK - Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan jika dirinya tidak takut pada tekanan apa pun. Hal itu merespons cuitan Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah yang menyebut calon yang kalah akan menjadi tersangka.

"Kami tidak takut pada tekanan dan tidak perlu mengancam, karena ancaman-ancaman yang semacam itu, itu politik fear," ujar Ganjar di Lapangan Klinter, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

"Fear politik yang bikin takut-takut orang saja ya," sambungnya.



Ganjar meminta pemilu dilakukan dengan adil. Menurutnya, tidak perlu mencari kesalahan orang lain untuk dijadikan alat politik.

"Itu kan sebenarnya yang kita tidak mau. Sebaiknya kita kembalikan saja. Mari kita fair, kita adu program, kita berdebat dengan baik, kita komunikasikan dengan rakyat dan edukasi iInilah yang kita berikan pada mereka," jelas dia.

Dia pun berharap semua pihak dapat membuat pemilu berjalan dengan damai. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga berharap semua pihak dapat lebih sadar dan memikirkan untuk perbaiki bangsa.

"Ya mudah-mudahan semua sadar. Sesama politisi kita tahu bagaimana bangsa ini kita perbaiki bersama," tuturnya.

Sebelumnya, Waketum Partai Gelora yang juga Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah mengungkap soal seseorang yang dulu pernah dekat secara pribadi tapi kini justru menyerang secara pribadi berkaitan dengan debat Pilpres 2024 ketiga. Siapa sosok yang disindir Fahri Hamzah tersebut?

Fahri Hamzah menceritakan seseorang tersebut lewat akun X-nya (dulu Twitter), @Fahrihamzah. Dia awalnya bicara terkait sosok tersebut iri dengan harta legal dan halal orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)