Piton 4 Meter yang Resahkan Warga Blitar Berhasil Ditangkap

Rabu, 11 April 2018 - 10:36 WIB
Piton 4 Meter yang Resahkan Warga Blitar Berhasil Ditangkap
Piton 4 Meter yang Resahkan Warga Blitar Berhasil Ditangkap
A A A
BLITAR - Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dikejutkan dengan tertangkapnya seekor ular piton sepanjang hampir empat meter. Ular sebesar paha ini diyakini sebagai pemangsa hewan ternak yang belakangan banyak dikeluhkan warga.

Tertangkapnya ular piton ini menjadi tontonan warga yang penasaran. Mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Rohmad, tempat diamankannya ular piton tersebut, Rabu (11/4/2018). Anik Purwati, salah seorang warga, mengaku baru sekali ini melihat ular piton yang berukuran besar dan panjang.

Ular piton tersebut pertama kali ditangkap oleh Rohmad, warga desa setempat. Saat itu, ada warga yang berteriak minta tolong. Setelah dilihat ternyata ada ular besar yang tengah melintas di jalan desa.

Rohmad yang kewalahan menangkap ular sendirian kemudian meminta bantuan beberapa temannya untuk menangkap ular piton raksasa yang bersembunyi di balik pohon.

Setelah ditangkap dan akan dimasukkan ke karung, ular piton itu membelit tangan warga. Namun, akhirnya, ular piton itu bisa dimasukkan ke dalam karung.

Saat ini, ular piton tersebut diamankan di rumah Rohmad. Jika ada yang berminat untuk memelihara, Rohmad akan memberikannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)