Diduga Depresi, Soleha Ajak Bayinya Bakar Diri Bersama

Selasa, 10 April 2018 - 08:42 WIB
Diduga Depresi, Soleha Ajak Bayinya Bakar Diri Bersama
Diduga Depresi, Soleha Ajak Bayinya Bakar Diri Bersama
A A A
PROBOLINGGO - Entah apa yang ada dipikiran Soleha (35), Warga Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jawa Timur. Pasalnya, wanita tersebut nekad membakar diri bersama bayinya yang berusia 17 bulan.

Aksi nekad Soleha yang menyebabkan buah hatinya tewas itu dilakukan di area perkebunan jagung. Saat ini Soleha harus mendapat perawatan di RSUD dr Mohamad Saleh karena luka bakar parah yang dideritanya.

Warga yang mendengar suara jeritan saat kejadian sebenarnya sempat memberikan pertolongan kepada Soleha dan anaknya. Namun nyawa anak Soleha tak tertolong setelam sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit. "Saya mendegar suara jeritan di kebun jagung, dan setelah dilihat ternyata Soleha dan anaknya terbakar," sebut Busir, salah seorang warga.

Belum diketahui pasti penyebab korban beserta bayinya nekad membakar diri di kebun jagun tersebut, namun diduga korban mengalami depresi akibat ada permasalahan keluarga. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut guna memastikan penyebab kejadian ini murni kecelakaan atau ada unsur kesengajaan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)