Ammar Zoni Keukeuh Ogah Cerai, Irish Bella: Itu Terserah Dia

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Ammar Zoni Keukeuh Ogah Cerai, Irish Bella: Itu Terserah Dia
Irish Bella melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia, menanggapi sikap Ammar Zoni yang bersikeras ingin mempertahankan rumah tangga mereka meski sidang perceraian sudah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Depok. Foto/Instagram
A A A
DEPOK - Irish Bella melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia, menanggapi sikap Ammar Zoni yang bersikeras ingin mempertahankan rumah tangga mereka meski sidang perceraian sudah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Nurul Amalia mengatakan, hal itu lumrah terjadi dalam sebuah perkara. Namun, kemauan Ammar dipastikan Nurul tidak mengubah keputusan Irish Bella untuk bercerai dengannya.

"Ya biasalah dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian ya. Pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing. Karena kami adalah penggugat, ya kami tetap pada gugatan, ingin tetap lanjutkan proses perceraian ini," ujar Nurul Amalia di PA Depok, Kamis (11/1/2024).



"Kalau dari pihak tergugat sendiri kan ya itu terserah dia aja prinsipnya bagaimana. Apakah ikut mau cerai atau mempertahankan," sambungnya.

Di lain pihak, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, membeberkan rencana pihaknya bila sang aktor tidak menerima putusan sidang cerai yang nanti dikeluarkan oleh hakim.

"Ya kalau Ammar terakhir sama kita, dia tetap mempertahankan dan bilang ke kami lakukan upaya hukum semampunya. Kalau ada keputusan nanti ya ditingkat PA berujung perceraian pasti ada upaya hukum lain yang akan dilakukan nanti seperti banding, kasasi, jadi masih panjang," beber Jon Mathias.

"Tapi kalau diterima sama dia berarti kan ada lagi proses pembacaan ikrar. Nah, ikrar itu harus dibacakan oleh Ammar sendiri," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)