Perindo Targetkan 24 Kursi DPRD Kota Semarang

Minggu, 08 April 2018 - 14:43 WIB
Perindo Targetkan 24 Kursi DPRD Kota Semarang
Perindo Targetkan 24 Kursi DPRD Kota Semarang
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menargetkan memperoleh 24 kursi di DPRD Kota Semarang pada Pemilihan Legislatif 2019. Meski sebagai parpol baru peserta Pemilu, namun beragam program yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil, dinilai telah berhasil menggaet simpati para pemilih.

"Kita bersyukur telah lolos verifikasi, sehingga bisa sebagai partai politik peserta Pemilu. Target kita di DPRD Kota Semarang, tiap dapil empat kursi. Jadi total target di Kota Semarang 24 kursi harus kita raih," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono, Minggu (8/4/2018).

Menurut dia, selama ini Partai Perindo telah berhasil mencuri perhatian masyarakat baik di tingkat pusat maupun daerah. Program fogging dan layanan ambulans yang semuanya dilakukan secara gratis terbukti mampu membantu meningkatkan kesehatan masyatakat. Sementara untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan, Perindo mempunyai program pembagian gerobak UMKM.

"Semuanya gratis. Kita tahu bahwa Perindo cukup dikenal masyarakat, terutama Kota Semarang. Program kami mulai dari ambulans gratis, kemudian fogging yang rutin tiap pekan kita lakukan. Dan pembagian gerobak gratis juga sudah kita jalankan, sehingga program dan visi misi Partai Perindo bisa diterima masyarakat," pungkasnya di sela fogging di Kelurahan Meteseh Tembalang.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0534 seconds (0.1#10.140)