Deddy Mizwar Targetkan Menang Besar di Bekasi

Sabtu, 07 April 2018 - 06:43 WIB
Deddy Mizwar Targetkan Menang Besar di Bekasi
Deddy Mizwar Targetkan Menang Besar di Bekasi
A A A
BEKASI - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar menargetkan meraih suara besar di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi pada Pilgub Jawa Barat 2018.

"70 persen dua-duanya (raihan suara di Kabupaten dan Kota Bekasi)," kata Demiz, sapaan akrabnya, di Kota Bekasi, Jumat (6/4/2018).

Ia optimistis target itu akan tercapai. Sebab, dirinya disokong kekuatan partai pengusung dan pendukung yang solid. Apalagi, ia juga banyak mendapat dukungan dari relawan, simpatisan, hingga berbagai organisasi.

Demiz memandang Bekasi sebagai salah satu lumbung suara yang cukup signifikan untuk memenangkan pilgub. Sebab, keduanya memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak.

"Kabupaten Bekasi ini kabupaten yang DPT-nya terbesar ketiga setelah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bandung," ujarnya.

"Kota Bekasi juga demikian, kota yang hampir sama (jumlah DPT-nya) dengan Kota Bandung cuma Bekasi. Bedanya cuma berapa ratus ribu," jelas Demiz.

Lalu, bagaimana cara mengejar target raihan suara tersebut? Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengunjungi banyak titik di Kabupaten dan Kota Bekasi.

Kunjungan itu dilakukan secara berkala hingga jelang pencoblosan mendatang. Sehingga, dalam beberapa waktu ke depan, ia akan kembali melakukan kampanye di Bekasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)