Pelajar SMP Tewas Disambar Kereta Api di Semarang

Jum'at, 06 April 2018 - 05:35 WIB
Pelajar SMP Tewas Disambar Kereta Api di Semarang
Pelajar SMP Tewas Disambar Kereta Api di Semarang
A A A
SEMARANG - Seorang pelajar SMP tewas seketika setelah disambar kereta api saat menyeberang jalur ganda di Semarang Jawa Tengah. Diduga korban bersama rekan-rekannya tidak mengetahui masih ada kereta yang melintas di jalur lain dari arah berlawanan.

Korban diketahui bernama Aldion Satria pelajar kelas 8 SMPN 31 Semarang. Peristiwa nahas itu bermula saat korban bersama rekan-rekannya sepulang sekolah menyeberang jalur rel ganda di perlintasan tanpa palang pintu, Tambakharjo, Semarang Barat.

"Tadi ada kereta simpangan atau cross dari arah timur ke barat. Kemudian saya lihat ekornya sudah lewat baru ada klakson kereta dari barat ke timur. Setelah kereta dari barat ke timur lewat, ada anak minta tolong saya, ternyata temannya meninggal terserempet kereta," ujar seorang saksi Suharjito, Kamis (5/4/2018).

Menurut warga Tambakharjo itu, terdapat dua pelajar yang terserempet kereta api. Satu korban meninggal, sementara rekannya selamat dan hanya tas berisi buku-buku yang tersambar kereta api.

"Kejadiannya tadi sekira pukul 14.30 WIB, ada tiga atau empat pelajar tadi yang menyeberang. Satu orang meninggal dan satunya kena tasnya. Jadi ada dua orang yang keserempet kereta," lengkapnya.

Kejadian itu dilaporkan kepada polisi yang segera datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang, sembari menunggu diambil oleh pihak keluarga.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)