Siti Atikoh Bagikan Belanjaan yang Diborong di Pasar Tempel Way Dadi ke Warga Sekitar

Rabu, 10 Januari 2024 - 14:05 WIB
loading...
Siti Atikoh Bagikan Belanjaan yang Diborong di Pasar Tempel Way Dadi ke Warga Sekitar
Siti Atikoh Supriyanti, memborong aneka ragam dagangan di Pasar Tempel, Way Dadi, Bandar Lampung. Foto/MPI/andika rachmansyah
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti, memborong aneka ragam dagangan di Pasar Tempel, Way Dadi, Bandar Lampung. Istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo itu kemudian membagikan belanjaannya kepada warga sekitar.

Atikoh melakukan blusukan ke Pasar Tempel usai menjalani kegiatan senam bareng bersama Srikandi Bandar Lampung. Sontak, blusukan ini mencuri perhatian warga sekitar. Saat blusukan, Atikoh ramah berinteraksi dengan para pedagang. Salah satunya pedagang Mie Cepet khas Lampung.

Atikoh pun terperanjat lantaran warnanya yang kuning terang dan berbahan dasar sagu. “Ini udah ada rasa, bisa langsung dinikmati Bu,” kata pedagangnya, Rabu (10/1/2024).



“Nah ini sehat, ternyata enak. Rasanya gurih,” kata Atikoh seusai mencoba.

Selanjutnya, Atikoh nampak memborong dagangan yang dijual para pedagang di pasar tersebut. Ada beragam belanjaan yang dibeli mulai dari sayuran, jajan pasar, tempe, tahu hingga jamu yang kemudian dibagikan ke warga sekitar.



Atikoh mengatakan, harga bahan pokok seperti beras di Pasar Tempel relatif terjangkau. Sementara untuk harga komoditi sayuran di Lampung, saat ini harganya sedang rendah dan turun, karena para petani sedang mengalami musim panen.

“Saya melihat harga-harga di Lampung ini relatif terjangkau, seperti beras hanya Rp14 ribu per kilogram. Sementara untuk produk komoditas lainnya, saya lihat di pasar di Lampung ini harganya masih stabil dan terjangkau,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)