iNews Media Group Diharapkan Bisa Semakin Baik di 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 14:30 WIB
loading...
iNews Media Group Diharapkan Bisa Semakin Baik di 2024
iNews Media Group berhasil mempertahankan gelar pemimpin di segmen media massa Tanah Air. Berharap memasuki 2024 ini capaian yang diraih bisa semakin baik lagi. Foto/Tangguh Yudha Ramadhan
A A A
JAKARTA - iNews Media Group berhasil mempertahankan gelar pemimpin di segmen media massa Tanah Air. Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution berharap memasuki 2024 ini capaian yang diraih bisa semakin baik lagi.

Dalam Rapat Kerja 2024 bertema Sustainable Growth through Collaboration yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (10/1/2024), Syafril menyebut media massa memiliki peluang yang besar meski tantangannya cukup berat.

Terlebih di tahun ini berlangsung pesta demokrasi, Syafril mengungkap ada banyak peluang terbuka lebar bagi iNews Media Group agar bisa meningkatkan pendapatan perusahaan lewat iklan-iklan politik di platform yang dimiliki.



"Tahun ini tantangan semakin berat tetapi peluang tetap ada. Manfaatkan dengan baik. Harapan di tahun 2024 bisa semakin baik dengan memanfaatkan momen politik untuk meningkatkan revenue," kata Syafril.

Dipaparkan, performa dan komersial iNews Media Group sendiri berhasil meningkat hingga 66 persen, meskipun sebenarnya angka ini masih jauh dari target yang ditetapkan perusahaan. Tapi ini masih lebih baik karena banyak kompetitor yang tersungkur.

Di tahun ini, iNews Media Group akan mengusung starategi tumbuh dengan kolaborasi. Perusahaan menyebut kolaborasi dan integrasi antar platform dan unit usaha perlu dilakukan agar performa bisnis bisa terus berkembang.



Di sisi lain, iNews Media Group juga sedang berfokus untuk mengintegrasikan platform yang dimiliki. Selain itu juga telah disiapkan unit bisnis baru yang diklaim perusahaan minim pesaing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)