alexametrics

Kabur saat Hendak Ditangkap, Jambret Tersungkur Ditembak Polisi

loading...
Kabur saat Hendak Ditangkap, Jambret Tersungkur Ditembak Polisi
Pelaku jambret saat mendapat perawatan di rumah sakit.iNews TV/Nurasiah
A+ A-
MUARA BUNGO - Sat Reskrim Polres Bungo, Provinsi Jambi melumpuhkan IS (25), pelaku jambret di Lapangan Serunai Baru MTQ. Pelaku menjambret seorang wanita bernama Dessy Aryani pada Minggu (18/3/2018) lalu.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku bersama rekannya menggunakan sepeda motor Vixion warna hitam tanpa nomor polisi memepet korban yang saat itu juga mengendarai sepeda motor.

Tepat di jalan depan Kantor Telkom, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo pelaku merampas tas korban kemudian melarikan diri.



Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito Marbaro mengatakan, selain jambret pelaku juga merupakan kerap melakukan curanmor di wilayah Polsek Bathin VII Muko-muko.

"Saat hendak ditangkap pelaku mencoba kabur meski sudah diberi tembakan peringatan. Sehingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan terukur di kaki pelaku. sementara rekan korban yakni Jobak berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran," bebernya.

Pascapenangkapan, pelaku dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan perawatan, setelah itu pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke Mako Polres Bungo.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak