alexametrics

Parah! Gudang Penyimpanan Barang Satukan Sembako dan Obat Nyamuk

loading...
Parah! Gudang Penyimpanan Barang Satukan Sembako dan Obat Nyamuk
Satgas Pangan perindagkop Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi melakukan pengecekan makanan di beberapa gudang yang ada di wilayah tersebut.iNews TV/Nurasiah
A+ A-
MUARA BUNGO - Satgas Pangan perindagkop Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi melakukan pengecekan makanan di beberapa gudang yang ada di wilayah tersebut.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut, tim Satgas Pangan Menemukan gudang tak layak dijadikan tempat penyimpanan barang.

Pasalnya, gudang tersebut menyatukan letak barang Sembako dengan barang yang mengandung racun seperti obat nyamuk bakar.



Kepala Perindagkop dan UMKM Kabupaten Bungo H Deddy Irawan mengatakan, dari hasil pengecekan Satgas Pangan, masih ada beberapa gudang yang perlu penataan, penempatan barang-barang yang meraka jual. "Dengan penataan Gudang yang baik, produk yang mengandung bahan berbahanya tidak saling mengontaminasi produk makanan," jelas Deddy.

Pascapenemuan gudang tak layak, tim satgas pangan memberi peringatan dan memberi waktu penataan penyimpanan barang ke pemilik gudang selama dua minggu."Kita juga secara berkala akan melakukan pengecekan ulang," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak