Jonatan Christie Terpukul Kalah di Babak Pertama Malaysia Open 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:01 WIB
loading...
Jonatan Christie Terpukul Kalah di Babak Pertama Malaysia Open 2024
Jonatan Christie Terpukul Kalah di Babak Pertama Malaysia Open 2024
A A A
KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , mengungkapkan sangat kecewa dengan hasil kekalahan dari Kidambi Srikanth asal India di babak 32 besar Malaysia Open 2024. Pemain yang akrab disapa Jojo itu mengaku banyak melakukan kesalahan

Jojo kalah dari Srikanth lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 21-12, 18-21, dan 19-21. Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (9/1/2024) pagi WIB.



Usai laga, Jojo mengaku sangat kecewa dengan hasil kekalahan yang dideritanya. Pasalnya, ini adalah hasil yang benar-benar jauh diluar harapan pemain kelahiran Jakarta tersebut.

“Pastinya kecewa, hasilnya tidak sesuai dengan yang saya harapkan,” kata Jonatan dalam rilis PBSI, Selasa (9/1/2024).

Tak ayal jika Jojo kecewa dengan hasil ini. Karena sebenarnya, Jojo bisa saja mengunci kemenangan di gim kedua maupun ketiga. Namun karena kesalahan-kesalahan yang dia lakukan, Srikanth justru mampu mengunci kemenangan.

“Saya sebenarnya mengawali permainan dengan cukup baik tapi di gim kedua tadi beberapa penyelesaian akhir dirasa terlalu terburu-buru. Banyak spekulasi yang seharusnya tidak saya lakukan sehingga merugikan diri sendiri,” ujarnya.

“Begitu juga di gim ketiga, kembali saya kurang tenang ketika lawan mendapatkan banyak poin,” sambungnya.

Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan Jojo berturut-turut dari Srikanth. Sebelumnya, dia kalah pada ajang Hylo Open 2022 dan Thomas Cup 2022. Pemain nomor lima dunia itu pun mengungkap kelebihan yang dimiliki Srikanth.

“Srikanth adalah pemain yang punya variasi pukulan tipuan, itu yang membedakan dia dari pemain-pemain India yang lain,” tandas Jojo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)