alexametrics

Usai Penembakan Anggota Raider, Satuan Khusus Dikerahkan Buru OPM

loading...
Usai Penembakan Anggota Raider, Satuan Khusus Dikerahkan Buru OPM
Kodam XVII/Cenderawasih mengerahkan satuan khusus untuk memburu pelaku penembakan anggota Raider di Kp Utikini, Distrik Tembagapura, Papua. Foto anggota Raider sedang berjaga di Kp Banti/Ist
A+ A-
TEMBAGAPURA - Kodam XVII/Cenderawasih mengerahkan satuan khusus untuk memburu pelaku penembakan anggota Raider di Kp Utikini, Distrik Tembagapura, Papua. Satuan khusus tersebut terdiri dari 50 orang personel Kodam XVII/Cenderawasih.

"Ya kita kerahkan sekitar 50 anggota Kodam XVII/Cenderawasih, terdiri dari 20 personel Yonif 751/Raider, 20 anggota Yonif 754/ENK dan 10 orang dari Brigade Infanteri 20/IJK, untuk memburu sekitar 200 orang anggota kelompok kriminal sipil bersenjata (tentara OPM) yang melakukan penembakan terhadap anggota Raider dan membakar rumah di perkampungan Banti," kata Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Muhamad Aidi Nubic, kepada SINDOnews, Selasa (3/4/2018).

Saat ini pasukan TNI dari Kodam XVII/Cenderawasih masih melakukan pengejaran dan pendataan kerusakan akibat ulah KKSB (OPM). Namun dilaporkan bahwa seluruh warga penduduk dalam keadaan aman dan selamat, tidak ada yang menjadi korban.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak