alexametrics

Asyik Tunggu Paket Sabu, Robi dan Rudi Diringkus Polisi

loading...
Asyik Tunggu Paket Sabu, Robi dan Rudi Diringkus Polisi
Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais mamerkan barang bukti 500 gram sabu oleh dua tersangka Robi (24) dan Rudi (23) di Polsek Bathin II Pelayang. Foto/SINDOnews/Nurasiah
A+ A-
MUARA BUNGO - Sedang asyik duduk menunggu paket sabu dua orang pemuda Robi (24) dan Rudi (23) di bekuk Anggota Piket Polsek Bathin II Pelayang, di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Penangkapan ini berawal dari Anggota Piket Polsek Bathin II Pelayang melakukan patroli pada malam hari dan menemukan dua orang pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan. Saat petugas melakukan penyelidikan, berakhir dengan pengakuan dua pemuda tersebut lagi menunggu paket sabu.

Saat mendapat informasi bahwa akan datang mobil Avanza berwaran hitam plat BM akan mengantar paket narkotika jenis sabu, Anggota Piket Polsek Bathin II Pelayang langsung melakukan penyelisiran.



Dari penelusuran Tim Patroli berhasil menemukan mobil Avanza tersebut di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 41 Kabupaten Bungo. Namun saat terduga bandar sabu melihat petugas polisi menghampiri mobilnya, terduga langsung melarikan diri dan membuang barang bukti di pinggir jalan tersebut.

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais mengatakan, dari hasil pengejaran mobil avanza tersebut petugas polisi menemukan 500 gram sabu yang dibuang terduga bandar sabu. Meski sempat melakukan pengejaran terduga bandar tersebut berhasil melarikan diri.

"Untuk penangkapan bandar sabu tersebut, Polsek Bathin II Pelayang akan diback up langsung oleh Kasat Satnarkoba Polres Bungo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,“ ujar Morais.

Guna mangamankan pelaku, 500 gram sabu dan sejumlah barang bukti barang bukti, Kasat Satnarkoba Polres Bungo beserta Anggota Piket Polsek Bathin II Pelayang langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Mako Polres Bungo untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak