Menghilang, Sarjaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Picung

Selasa, 03 April 2018 - 04:06 WIB
Menghilang, Sarjaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Picung
Menghilang, Sarjaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Picung
A A A
LEBAK - Sarjaya (19) warga Kampung Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak ditemukan gantung diri di tengah hutan Cibitung. Sebelumnya, pemuda pengangguran itu dikabarkan hilang pada Sabtu 26 Maret 2018 lalu.

Kapolsek Cilograng AKP Suparwono mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga saat akan mencarari rumput sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak dapat dikenali lagi.

"Lokasinya di tengah hutan, dua kilo dari perkampungan. Kondisinya ngegantung di pohon picung, pakai kerudung, kayak jilbab, kayak nilon. Kerudung muslim gitu," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (2/4/2018).

Dia menjelaskan, Sarjaya sebelumnya bekerja di Jakarta. Nah, sepulang merantau Sarjaya selalu terlihat selalu melamun entah ada permasalahan apa tiba-tiba Sarjaya pamit untuk mandi ke sungai kepada keluarga hingga akhirnya setelah sembilan hari ditemukan tergantung di tengah hutan.

"Kayaknya karena stres biasa di Jakarta. Sore itu dia pamitan mau madi di sungai. Tapi enggak pulang-pulang," jelasnya.

Jasad Sarjaya kemudian oleh warga bersama pihak kepolisian dievakuasi ke puskesmas terdekat. Namun, oleh pihak keluarga meminta agar dibawa langsung ke rumah duka untuk disemayamkan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)