5 Kelebihan Acer Aspire 3 Slim: Laptop RAM 8 GB dengan Spesifikasi Lengkap

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:14 WIB
loading...
5 Kelebihan Acer Aspire 3 Slim: Laptop RAM 8 GB dengan Spesifikasi Lengkap
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Saat ini, laptop menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi banyak orang dalam menjalani berbagai aktivitas. Tidak hanya digunakan saat bekerja, laptop juga bisa digunakan untuk membantu kegiatan belajar para siswa ataupun mahasiswa. Adapun, salah satu laptop yang bisa dijadikan pilihan utama untuk dibeli adalah laptop Acer Aspire 3 Slim.

Acer Aspire 3 Slim merupakan laptop RAM 8 GB yang terbilang mumpuni untuk aktivitas komputasi harian. Lantas, apa saja sih spesifikasi selengkapnya dari laptop Acer Aspire 3 Slim yang satu ini? Berikut ini ulasan selengkapnya yang perlu Anda ketahui!

1. Hadir Dalam Pilihan Warna yang Premium

Acer diketahui merilis produk laptop yang satu ini dengan warna-warna premium. Laptop Acer Aspire 3 Slim (Intel N305) ini hadir dalam 2 pilihan warna, yakni Steam Blue dan Pure Silver.

Selain pilihan warna yang premium, laptop Acer Aspire 3 Slim (Intel N305) ini juga dirancang dengan desain yang elegan karena dibalut oleh metal cover pada bodinya. Bentuk laptop ini juga tipis dan ringan karena ketebalannya hanya 18 milimeter dengan bobot sekitar 1,4 kilogram.

2. Dilengkapi Layar Berkualitas

Acer membekali laptop Aspire 3 Slim dengan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga grafis visualnya cukup mengesankan. Laptop Acer Aspire 3 Slim ini juga dilengkapi dengan fitur Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang akan membantu pengguna ketika melakukan konferensi video dengan laptop Aspire 3 Slim.

Fitur ini mampu mendeteksi noise pada gambar layar laptop Aspire 3 Slim (Intel N305) agar dapat diproses, sehingga kualitasnya bisa meningkat meski dalam kondisi minim cahaya ketika melakukan konferensi video.
Tidak hanya itu, layar laptop Aspire 3 Slim juga dibekali dengan teknologi Acer ComfyView sehingga pengguna bisa lebih nyaman menatap layarnya dalam jangka waktu lama. Selain itu, teknologi Acer ComfyView juga bisa membuat intensitas cahaya yang diterima pada layar laptop Aspire 3 Slim dapat diatur dan mengurangi pantulan dari cahaya sekitar (nonglare).

3. Prosesor yang Powerful

Supaya kinerjanya optimal, Acer membekali laptop Aspire 3 Slim ini dengan prosesor Intel Core i3-N305 generasi 12 yang punya 8 thread, 8 cores, teknologi fabrikasi 10nm, serta maksimal boost clock sampai 3.8 GHz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)