Puas Hasil Debat Capres, Relawan dan Jemaah Majelis Doakan Ganjar-Mahfud

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:33 WIB
loading...
Puas Hasil Debat Capres, Relawan dan Jemaah Majelis Doakan Ganjar-Mahfud
Relawan Ganjar-Mahfud NTB mengadakan zikir dan doa bersama untuk kelancaran Ganjar-Mahfud di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Senin (8/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MATARAM - Relawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) puas dengan penampilan Ganjar Pranowo yang memukau dalam debat capres ketiga. Mereka menilai Ganjar mampu kuasai debat dan menyampaikan programnya dengan baik.

Atas hasil baik tersebut, relawan ini mengadakan zikir dan doa bersama untuk kelancaran Ganjar-Mahfud agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Kegiatan ini digelar di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Senin (8/1/2024).

Doa bersama ini diiniasi Mak Ganjar NTB yang juga bagian dari relawan Ganjar-Mahfud NTB. "Kita nobar (debat) di posko, dan itu saya sampai teriak-teriak saat Pak Ganjar bilang bahwa utang itu tidak bagus untuk kita. Itu luar biasa, saya puas banget. Semoga Pak Ganjar-Mahfud dengan programnya semua bisa memajukan Indonesia," kata Korwil Mak Ganjar NTB Nani Mulyani.

Nani mengatakan, pihaknya mengumpulkan jemaah dari beberapa majelis taklim di Mataram untuk ikut serta dalam doa bersama tersebut. "Kita mengumpulkan majelis taklim yang ada di Ampenan, Bintaro, Dende Seleh, hingga Dayan Peken. Untuk doa bersama kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD," sambungnya.

Nani mengungkapkan, doa bersama dilakukan dengan tulus karena para jemaah majelis tersebut memang mengidolakan sosok Ganjar yang pernah beberapa kali berkunjung ke NTB. Selain doa bersama, relawan juga mensosialisasikan sejumlah program unggulan paslon nomor urut 3 itu kepada jemaah majelis. Salah satunya adalah program KTP Sakti.

"Karena dengan KTP (Sakti) itu kita bisa mendapatkan semua akses bantuan dari dinas sosial. Karena selama ini di masyarakat itu sangat riskan tentang bantuan ini," ungkapnya.

Nani bersama rekan-rekannya berkomitmen terus menyosialisasikan progam Ganjar-Mahfud ke daerah lainnya di NTB. Sosialisasi akan dibarengi dengan berbagai kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita punya program bazar murah. Jadi kita akan keliling NTB untuk bazar murah itu, untuk membantu masyarakat. Karena sekarang dengan harga-harga bahan pokok (naik), kita jual murah," tegasnya.

Marlina, salah satu pimpinan majelis taklim di Mataram mengaku dari dulu mengidolakan Ganjar. Dia berharap langkah pemimpin berambut putih tersebut untuk menjadi presiden bisa berjalan mulus.

"Saya langsung bertemu beliau kemarin waktu kunjungan ke Lombok ke Mataram. Beliau adalah sosok calon pemimpin yang betul-betul bisa kami andalkan. Beliau begitu antusias ingin memajukan Indonesia," katanya.

Dia yakin, berbagai program unggulan Ganjar-Mahfud bisa memberikan manfaat nyata untuk masyarakat NTB.
"Terutama program insentif guru ngaji, semoga bisa terealisasi," harapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)