Mobil Diseruduk Mini Bus, Pengemudi Perempuan Tewas

Senin, 08 Januari 2024 - 20:33 WIB
loading...
Mobil Diseruduk Mini Bus, Pengemudi Perempuan Tewas
Seorang pengemudi perempuan tewas setelah mobil yang dikendarai menabrak pohon setelah diseruduk dari belakang oleh mini bus yang melaju ugal-ugalan. Foto/Uun Yuniar
A A A
KUBU RAYA - Seorang pengemudi perempuan tewas setelah mobil yang dikendarai diseruduk dari belakang oleh mini bus yang melaju ugal-ugalan. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Senin (8/1/2024) pagi.

Kecelakaan tersebut terekam kamera pengendara lain yang memperlihatkan mini bus berpelat nomor KB 1359 MO melaju ugal-ugalan. Kemudian mini bus menabrak bagian belakang mobil berpelat nomor KB 1764 WP yang dikemudikan Tuty Sarini (44), warga Pontianak Barat.

Mobil yang dikemudikan Tuty terdorong dan menabrak pembatas sebelah kanan jalan dan berhenti setelah menabrak pohon. Korban Tuty Sarini kemudian dilarikan ke RSUD Soedarso Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis.



Namun, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Soedarso akibat luka yang dialaminya. Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pengendara tewas.

“Untuk penyebab kecelakaan diduga akibat pengemudi mini bus KB 1359 MO kurang berkonsentrasi. Akibatnya laju kendaraan tidak terkendali dan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata Aiptu Ade.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)