Sensasi Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan Sepanjang 1 Meter

Senin, 08 Januari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Sensasi Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan Sepanjang 1 Meter
Pencinta kuliner dimanjakan dengan inovasi iga bakar dan bbq assorted seafood di atas papan sepanjang 1 meter. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Pencinta kuliner semakin dimanjakan dengan beragam inovasi yang mampu memanjakan lidah. Salah satunya iga bakar dan bbq assorted seafood di atas papan sepanjang 1 meter. Sensasi yang ditawarkan The Kaibon ini dimulai Januari 2024.

“Jadi makan sea food dan iga bakar di atas papan 1 meter itu harganya sekitar Rp1,6 juta. Itu sudah termasuk dengan nasi, tumis kangkung/toge dan ice tea serta 3 jenis sambal serta bisa untuk 8 orang. Jadi di atas papan 1 meter itu akan dihidangkan beragam macam sea food mulai dari udang, cumi, ikan dan lain-lain. Selain sea food, ada juga paket makan daging iga di atas papan dengan panjang 1 meter dengan harga yang sama Rp1,6 juta,” kata General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham, Senin (8/1/2024).

Kehadiran the Kaibon mendapatkan respons positif pengunjung. Terbukti pada perayaan Malam Tahun Baru 2024, semua bangku di resto ini penuh dipesan.

“Kapasitas di the Kaibon pada Malam Tahun Baru itu kan 240 seat dan semuanya fullhouse. Bahkan ada yang terpaksa kami tolak dan kami pindahkan ke Surosowan yang tidak terlalu penuh. Jadi memang ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Rury.

Rury menambahkan, resto yang terletak di The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini diharapkan bisa memberikan kontribusi tidak hanya dari sisi bisnis pihaknya, juga mengangkat pariwisata Kota Cilegon dengan adanya tempat kuliner bertemakan Budaya Keraton Banten.

Dijelaskannya, Resto Surosowan juga akan mempunyai acara besar pada 27 Januari nanti yaitu kontes mencari vokalis.

“Jadi nanti peserta yang ingin ikut harus membayar Rp75 ribu dan membawakan satu lagu yang sudah disiapkan oleh panitia. Konsep acaraya akan semifestival. Kami berharap acara ini bisa melahirkan vokalis-vokalis berbakat dari daerah Cilegon dan sekitarnya,” ujar Rury.

Sementara itu, ada paket khusus untuk pengunjung yang akan menginap di hari biasa atau akhir pekan. Khusus untuk akhir pekan, ada paket berkeliling di area hotel dengan menggunakan sado atau delman.

“Pada tahun baru kemarin, paket naik sado ini cukup diminati oleh para pengunjung hotel. Karena itu kami hadirkan lagi paket ini untuk di akhir pekan. Untuk orang dewasa kami juga siapkan paket bundling untuk menonton film di bioskop untuk dua orang. Ada satu paket lagi yaitu bermain untuk anak-anak,” ungkap Rury.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)