Gubuk 'Mesum' di Bantaran Sungai Deli Digerebek, 15 Wanita Diamankan

Minggu, 01 April 2018 - 03:17 WIB
Gubuk Mesum di Bantaran Sungai Deli Digerebek, 15 Wanita Diamankan
Gubuk 'Mesum' di Bantaran Sungai Deli Digerebek, 15 Wanita Diamankan
A A A
MEDAN - Petugas Polsekta Medan Labuhan melakukan penggerebekan gubuk-gubuk liar di bantaran Sungai Deli, Jalan Datuk Rubiah, Kawasan Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara, Sabtu (31/3/2018) malam.

Saat dilakukan penggerebekan, petugas memergoki para remaja yang sedang bercumbu di dalam gubuk 'mesum'tersebut. Sementara dari salah satu gubuk, petugas menemukan sepasang pakaian wanita dan pria yang diduga pemiliknya berhasil melarikan diri ke semak-semak di kegelapan malam.

Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas Polisi bersama para Kepala Lingkungan di Kelurahan Rengas Pulau, berhasil mengamankan 15 orang wanita dan 12 orang pria.

Wakapolsekta Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan, selain adanya perintah Kapolres Pelabuhan Belawan juga karena dekatnya menjelang pilkada serta Ramadhan yang akan datang.

Sementara itu Camat Medan Marelan, Khairuniza mengatakan, mendukung dilaksanakannya penggerebekan tersebut, karena dengan adanya gubuk-gubuk liar itu telah meresahkan masyarakat sekitar.

"Dalam waktu dekat kita akan menyurati Satpol PP Kota Medan agar melakukan perobohan serta penggusuran gubuk-gubuk liar di bantaran Sungai deli tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9686 seconds (0.1#10.140)