Partai Perindo Gelar Bimtek Koordinator Saksi TPS di Kabupaten Ende

Senin, 08 Januari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bimtek Koordinator Saksi TPS di Kabupaten Ende
Partai Perindo Kabupaten Ende menggelar kegiatan bimbingan tekhnis (Bimtek) untuk koordinator saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Foto/iNews TV/Joni Nura.
A A A
ENDE - Partai Perindo Kabupaten Ende menggelar kegiatan bimbingan tekhnis (Bimtek) untuk koordinator saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan keterlibatan para saksi dalam Pemilu 2024 ini.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri calon anggota DPR RI dari Partai Perindo Karolus Karni Lando, calon anggota DPRD Provinsi NTT dan Kabupaten Ende maupun seluruh kader Partai Perindo dari tingkat bawah hingga atas.

Ketua DPD Partai Perindo Ende Aries Lawa mengatakan, tujuan utama dari kehadiran saksi Partai Perindo di setiap TPS adalah agar mereka dapat memberikan laporan cepat kepada partai mengenai hasil suara di masing-masing TPS.



“Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap hasil pemilu, sesuai harapan dan arahan dari DPP Partai Perindo,” kata Aries Lawa, Senin (8/1/2024).

Aries Lawa berharap agar Partai Perindo Kabupaten Ende pada pemilihan kali ini bisa meraih tidak hanya satu kursi, tetapi dapat membentuk satu fraksi di DPRD Kabupaten Ende dengan meraih minimal enam kursi.



”Harapannya adalah agar Partai Perindo dapat memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Aries Lawa juga meminta agar acara Bimtek untuk koordinator saksi Partai Perindo dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para calon anggota DPRD, sehingga mereka dapat memahami dengan baik jumlah suara di setiap TPS.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)