2 Perampok Sopir Taksi Online di Palembang Ditangkap, 1 Ditembak Mati

Jum'at, 30 Maret 2018 - 21:30 WIB
2 Perampok Sopir Taksi Online di Palembang Ditangkap, 1 Ditembak Mati
2 Perampok Sopir Taksi Online di Palembang Ditangkap, 1 Ditembak Mati
A A A
PALEMBANG - Personel Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap dua orang pelaku perampokan disertai pembunuhan Tri Widyantoro (40), pengemudi taksi online. Salah seorang pelaku tewas setelah ditembak petugas.

"Iya ada dua orang yang ditangkap. Satu kita tembak mati karena melawan," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Slamet Widodo, di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, Jumat (30/3/2018) malam.

Slamet mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua orang komplotan pelaku yang masih buron. "Dari hasil penyelidikan kita, untuk sementara pelaku ada empat orang. Dua masih kita kejar. Kasus ini akan terus kita kembangkan. Yang pasti dari penangkapan itu, kita juga mengamankan mobil dan dua unit ponsel milik korban," terangnya.

Terungkapnya kasus itu, papar Slamet, berawal dari tertangkapnya pelaku. Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengaku jika jasad korban Tri dibuang di semak-semak di Parit 6 Sungai Dungun, Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin.

"Dasar ungkap kasus ini dari keterangan pelaku. Saat ditemukan kondisi jasad tinggal kerangka. Untuk memastikan kerangka itu, kita masih melakukan pencocokan DNA korban dan keluarganya," pungkasnya.

Kerangka milik Tri Widyantoro (40), saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, Sumatera Selatan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)