Sebulan Hilang, Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Jum'at, 30 Maret 2018 - 20:51 WIB
Sebulan Hilang, Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tinggal Tulang Belulang
Sebulan Hilang, Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tinggal Tulang Belulang
A A A
PALEMBANG - Tri Widiyantoro (40), pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan yang dinyatakan hilang sejak sebulan lalu, akhirnya ditemukan, Jum'at (30/3/2018) petang.

Jasad Tri yang diduga menjadi korban perampokan ini ditemukan di tengah semak belukar di kawasan Sungsang, Kabupaten Banyuasi dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan, tubuh Tri tinggal tulang belulang.

Keluarga termasuk istri korban, Rohana saat ini masih menunggu kedatangan jenazah sang suami di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Ketika ditemui, Rohana masih enggan bicara banyak. Rohana hanya bisa menangis sembari menunggu kedatangan jenazah suaminya.

Salah seorang keluarga korban mengaku, korban dinyatakan hilang sejak 15 Februari 20 Februari 2018 siang. "Dari informasi, korban ini sempat mengantar penumpang di kawasan Kenten Laut, Banyuasin. Nah, sejak saat itulah dia tidak pulang ke rumah," ujar pria yang enggan disebutkan identitasnya ini.

Dia mengungkapkan, sebelumnya berbagai upaya sudah dilakukan pihak keluarga untuk mencari korban. Hanya saja usaha tersebut justru nihil.

"Sudah lapor juga ke polisi dan melakukan pencarian bersama rekan-rekan taksi online lain. Tapi usaha kami tak membuahkan hasil," terangnya.

"Kami berterima kasih dengan polisi yang sudah membantu menemukan korban. Jika memang korban ini dirampok, kami minta polisi menghukum pelakunya dengan hukuman berat," timpalnya.

Diketahui, Tri Widyantoro yang tercatat sebagai warga Jalan Letnan Murod Lorong Sakura, Talang Ratu, Kecamatan Sukarami, Palembang menghilang usai mengantar penumpangnya, pada 15 Februari 2018 lalu.

Korban yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna silver BG 1352 RP, diketahui menjemput penumpangnya dari kawasan Demang Lebar Daun untuk diantarkan ke kawasan Kenten Laut, Banyuasin. Namun, usai mengantar penumpang tersebut, korban justru tak kunjung pulang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7224 seconds (0.1#10.140)