Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan Bakal Diikuti 7.000 Peserta

Jum'at, 30 Maret 2018 - 18:42 WIB
Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan Bakal Diikuti 7.000 Peserta
Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan Bakal Diikuti 7.000 Peserta
A A A
BANDUNG - Acara Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan mengitari kompleks Pemkab Bandung, Jalan Soreang pada Minggu (1/4/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, bakal meriah. Sebab kegiatan ini diprediksi diikuti 7.000 peserta warga Kabupaten Bandung dan sekitanya. Start dan finish jalan sehat yang diikuti 7.000 peserta itu berlokasi di halaman Gedung Sabilulungan, Soreang.

Direktur Utama (Dirut) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Tanjungsari Wahyu Eka Saputra mengatakan, acara akbar ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-28 BPR Nusamba Tanjungsari. Karena itu, seluruh karyawan dari semua cabang BPR Nusamba dilibatkan. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah mitra dan KORAN SINDO yang juga terlibat dalam kepanitiaan.

"Sebanyak 7.000 kupon yang disiapkan panitia sudah habis. Sebelum jalan sehat dimulai, acara diawali dengan senam sehat di Bale Rame Gedung Sabilulungan. Acara ini gratis dan terbuka untuk semua kalangan," kata Wahyu, Jumat (30/3/2018).

Selain jalan sehat mengelilingi kompleks perkantoran Pemkab Bandung, ujar Wahyu, acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dan pembagian doorprize menarik. Digelar pula lomba foto media sosial (medsos). Tiga pemenang akan dipilih yang masing-masing akan mendapatkan hadiah tabungan Rp250.000.

"Sedangkan untuk doorprize, panitia menyiapkan hadiah kaus, payung, kulkas, televisi. Hadiah utama sepeda motor," ujar Wahyu.

Dia mengungkapkan, dalam kesempatan itu pula, BPR Nusamba Tanjungsari akan melakukan pengundian hadiah Kredit Cemerang Plus Periode 2017. "Puncak acara launching program baru BPR Nusamba yakni Tabungan Cemerlang dengan dimbolisasi melepas balon ke udara oleh Komisaris Utama BPR Nusamba Entis Rahayu dan dirut," tutur dia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)