alexametrics

Polda Siapkan Ribuan Personel Amankan Paskah di Sulut

loading...
Polda Siapkan Ribuan Personel Amankan Paskah di Sulut
Sebanyak 243 personel khususnya di Satker Polda Sulut termasuk Sat Brimob Polda Sulut dilibatkan dalam pengamanan Paskah 2018 di Gereja-gereja di wilayah Kota Manado. Koran SINDO/Cahya
A+ A-
MANADO - Sebanyak 243 personel khususnya di Satker Polda Sulut termasuk Sat Brimob Polda Sulut dilibatkan dalam pengamanan Paskah 2018 di Gereja-gereja di wilayah Kota Manado. Selain Personel Satker Polda Sulut, ribuan Personel Jajaran Polres/Polresta juga dilibatkan dalam pengamanan Paskah 2018 ini.

Penegasan ini disampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat bertindak selaku pimpinan dalam rangka Pengamanan Paskah 2018 di lapangan Mapolda Sulut, Kamis (29/3/2018).

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito berharap pelaksanaan Pengamanan Paskah di Sulawesi Utara ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. "Kalau perlu dalam menyambut Paskah 2018 kali ini Polisi yang lebih banyak dari masyarakat," ujar Kapolda.



Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw memantau secara langsung kesiapan lokasi pelaksanaan selebrasi paskah se Asia 2018, Selasa (27/3/2018).

Lokasi selebrasi tersebut rencananya akan dilaksanakan 8 April di Stadion Maesa Tondano Minahasa, dengan berbagai kegiatan.

Gubernur memantau secara langsung kesiapan tempat acara dan panitia, saat melakukan pemantauan para pengisi acara sedang berlatih di Lapangan stadion maesa.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak