alexametrics

Kasus Pedofil, Polisi Kembali Temukan Bukti Video Pencabulan

loading...
Kasus Pedofil, Polisi Kembali Temukan Bukti Video Pencabulan
Aparat Polda Jambi mengaku menemukan bukti baru dalam kasus pedofil dengan korban puluhan anak. Dokumen/SINDOnews
A+ A-
JAMBI - Penyidik Subdit IV Ditrkrimum Polda Jambi terus melakukan penyidikan dan pendalaman kasus kekerasan seksual terhadap anak atau pedofil yang merenggut korban hingga 87 bocah.

Dalam pendalaman kasus pedofil dengan pelaku TN (28) alias Angle tersebut, polisi kembali menemukan belasan video porno berisi rekaman pelaku tengah melakukan aksi pencabulan terhadap korbannya.

Bukti rekaman video tersebut diperoleh, setelah polisi menggali keterangan dari sejumlah korban. "Video yang kita temukan ada 12. Berisi aksi pelaku sedang menjalankan aksinya yang sengaja direkam," kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi Akbp Hery Manurung.

Dijelaskan, pelaku sengaja merekam aksi tersebut, untuk membangkitkan libidonya saat menjalankan aksinya. "Kalau pelaku menonton video tersebut, seksual pelaku terhadap korban akan meningkat," pungkasnya.

Untuk diketahui, pelaku pedofil terhadap puluhan anak tersebut berhasil dirigkus anggota Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi di salah satu hotel di kawasan pasar Kota Jambi.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak