Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Mirna Jalan Kaki dari Kantornya

Senin, 26 Maret 2018 - 13:48 WIB
Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Mirna Jalan Kaki dari Kantornya
Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Mirna Jalan Kaki dari Kantornya
A A A
KENDAL - Bupati Kendal Mirna Annisa memilih berjalan kaki dari ruang kerja ke Gedung DPRD Kabupaten Kendal yang berjarak sekitar 400 meter, Senin (26/3/2018). Bupati berjalan kaki ke gedung dewan untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kendal dalam penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ ).

Biasanya, Bupati Mirna selalu menggunakan mobil dinas Toyota Innova bernomor polisi H 1 D dalam tiap kunjungan dinasnya. Namun, kali ini ia malah berjalan kaki dari kantor dinasnya menuju Gedung DPRD Kendal.

Dengan mengenakan seragam dan berjilbab hitam, ia menyusuri jalan ditemani oleh para stafnya, sembari menyapa warga yang saat itu berada di tepi jalan.

Senyum lebar ia sebarkan kepada pengguna jalan. Hal itu menjadi sorotan para pengguna jalan yang saat itu melintas di jalan arteri Soekarno Hatta Kendal. "Ini kan dekat antara Kantor Bupati dan Kantor DPRD, sekali-sekali jalan," ujar Mirna sembari masuk dalam Gedung DPRD Kendal.
Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Mirna Jalan Kaki dari Kantornya

Tidak hanya saat datang ke rapat paripurna, seusai mengikuti rapat paripurna Mirna juga kembali berjalan kaki menuju ruang kerjanya di Kantor Bupati Kendal.

Kebiasaan Mirna berjalan kaki ternyata tidak kali ini saja. Sebelumnya, Mirna juga berjalan kaki untuk datang ke sebuah acara. Beberapa waktu lalu ia juga tepergok berjalan kaki saat mengunjungi beberapa acara yang tak jauh dari Kantor Bupati Kendal. Misal, dalam acara penganugerahan yang diadakan oleh PWI Kendal serta acara yang diadakan oleh HIPMI di GOR Bahurekso, Kendal beberapa waktu lalu. Bupati bersama tamu undangan juga berjalan kaki menembus kerumunan warga yang memadati Alun-Alun Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7494 seconds (0.1#10.140)