Liverpool Diminta Serius Kejar Kylian Mbappe

Minggu, 07 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Liverpool Diminta Serius Kejar Kylian Mbappe
Liverpool diminta serius dalam mengejar tanda tangan Kylian Mbappe. Itu sebagaimana disampaikan Gary McAllister / Foto: Rappler
A A A
Liverpool diminta serius dalam mengejar tanda tangan Kylian Mbappe . Itu sebagaimana disampaikan Gary McAllister.

Mbappe kembali menjadi perbincangan hangat memasuki bursa transfer musim dingin (Januari 2024). Ini disebabkan lantaran hingga saat ini Paris Saint Germain (PSG) sepertinya belum membicarakan mengenai kontrak baru pemainnya itu yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Menurut rumor yang beredar, Mbappe tidak akan membarui kontraknya bersama tim berjuluk Les Parisiens. Jika benar, maka bomber berusia 25 tahun itu mulai bisa menentukan masa depannya.



Rumor yang beredar kencang, Mbappe dikaitkan dengan peminat lamanya yakni Real Madrid dan Liverpool. Seperti diketahui, Madrid merupakan klub yang cukup ngotot mendatangkan mantan pemain AS Monaco itu. Namun langkahnya selalu gagal.

Melihat kemungkinan Mbappe tersedia di pasar transfer, McAllister memberi peringatan kepada Liverpool. Dia ingin mantan timnya itu benar-benar serius mengejar sosok bomber asal Prancis itu. Apalagi menurutnya, Mbappe akan sangat cocok dengan skema yang dimainkan The Reds.

"Saya pikir klub seperti Liverpool harus selalu ada ketika superstar dunia seperti Kylian Mbappe tersedia. Jika ada peluang di sana, dan jika kesepakatan sejalan dengan anggaran klub, maka Liverpool harusnya tertarik," kata McAllister dikutip dari Goal International, Sabtu (6/1/2024).



"Lalu melihat dari segi gaya, gaya permainan Jurgen Klopp yang menyerang itu akan cocok dengan Mbappe," sambungnya.

McAllister tidak ingin Liverpool berdiam diri begitu saja tanpa melakukan pendekatan apapun kepada Mbappe. Dia bahkan cukup yakin The Reds bisa memenangkan perburuan bintang Timnas Prancis itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)