Pelaku Mutilasi Rumah Kos-kosan Sawojajar Malang Dicurigai sejak Oktober 2023

Sabtu, 06 Januari 2024 - 08:41 WIB
loading...
Pelaku Mutilasi Rumah Kos-kosan Sawojajar Malang Dicurigai sejak Oktober 2023
Lokasi pembunuhan dan mutilasi di rumah kos-kosan di Jalan Raya Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, yang ditinggali oleh pelaku Abdul Rahman dan istrinya. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Abdul Rahman, tukang pijat di Kota Malang dicurigai menjadi pelaku pembunuhan dan mutilasi di rumah kos-kosan Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur sejak Oktober 2023.

Pria yang tinggal bersama istrinya ini awalnya sempat dituduh ada kaitannya dengan penemuan potongan tubuh manusia di Sungai Amprong, pada 31 Oktober 2023 lalu.



Wakasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Nur Wasis mengatakan, pasca penemuan potongan tubuh yang tak utuh di Sungai Amprong, pada akhir Oktober 2023 lalu, pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari serangkaian penyelidikan itu, diketahui ada indikasi jasad tanpa identitas yang tak utuh itu berkaitan dengan Abdul Rahman, pria tukang pijat yang tinggal di rumah kos Jalan Raya Sawojajar Gang 13 A Nomor 12 RT 1 RW 3, Kelurahan Sawojajar, Malang.



"Kami melalukan proses penyelidikan, beberapa kurun waktu tertentu, kami mendapatkan informasi dan mendapatkan suatu petunjuk bahwa ada seseorang yang berinisial ARA ini, pada bulan yang sama melakukan pembunuhan di rumahnya. Namun informasi itu belum cukup, sehingga kami melakukan pendalaman," ucap Nur Wasis saat ditemui di Mapolresta Malang Kota, pada Jumat malam (5/1/2024).

Tapi karena minimnya bukti Abdul Rahman sempat dipulangkan oleh pihak kepolisian. Petunjuk baru muncul ketika ada temuan mobil tanpa pemiliknya yang diketahui telah terparkir lama tak jauh dari rumah kos-kosan yang ditinggali Abdul Rahman.

Baca juga: Pelaku Mutilasi di Malang Tukang Pijat, Kepala Korban Dikubur di Pinggir Sunga

Dari hasil penyelidikan diketahui mobil itu mengarah ke milik AP, pengusaha kafe yang pada 15 Oktober 2023 lalu dilaporkan hilang setelah pamit ke Malang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)