Ngevlog di Kranggan, Emil Kenalkan Lontong Balap

Jum'at, 23 Maret 2018 - 17:47 WIB
Ngevlog di Kranggan, Emil Kenalkan Lontong Balap
Ngevlog di Kranggan, Emil Kenalkan Lontong Balap
A A A
SURABAYA - Banyak cara bisa dilakukan untuk mengenalkan kuliner asli daerah. Paham akan potensi itu, Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengenalkan makanan khas Kota Pahlawan, lontong balap pada generasi milenial dengan ngevlog di kawasan Kranggan, Kota Surabaya.

Selepas Salat Jumat, Emil menikmati kuliner lontong balap di Jalan Kranggan yang legendaris. Salah satu yang terkenal adalah lontong balap Pak Gendut yang sejak lama menjadi makanan khas di Surabaya.

Emil datang masih mengenakan sarung dan peci hitam karena baru saja selesai Salat Jumat di Masjid Rachmat Kembang Kuning. Tanpa canggung, doktor termuda lulusan Jepang menyantap lontong balap dengan lahap.

Saat makan, Emil masih sempat-sempatnya ngevlog. Melalui vlog, suami Arumi Bachsin ini coba menarik minat generasi milenial. Senyum khasnya menjadi pertanda kecintaan pada makanan khas yang bisa dinimati generasi milenial.

“Menurut saya kampanye ini bukan hanya bagaimana menang atau kalah. Tapi sebenarnya menjadikan ini sebuah momen yang sangat bermanfaat untuk semua ikut. Artinya memperkenalkan dari pada para pemilih muda milenial mengawal perjalanan kita bertemu Mas Mandra (penjual lontong balap),” ujar Emil, Jumat (23/3/2018).

Baginya dengan memposting vlog di media sosial, informasi tentang dunia politik mudah untuk tersebar. Kaum muda yang biasanya apatis terhadap politik, jadi tahu dengan keputusan kebijakan publik.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)