alexametrics

4 Tewas Akibat Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan di Tarahan Lampung Selatan

loading...
4 Tewas Akibat Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan di Tarahan Lampung Selatan
Empat orang tewas dan lima orang lainnya luka berat akibat tabrakan beruntun enam kendaraan di Kilometer 21 Jalinsum, Tanjakan Tarahan, Lampung Selatan, Kamis sore (22/3/2018). Foto iNews TV/Andres A
A+ A-
KALIANDA - Empat orang tewas dan lima orang lainnya luka berat akibat tabrakan beruntun di Kilometer 21 Jalinsum, Tanjakan Tarahan, Lampung Selatan, Kamis sore (22/3/2018). Kecelakaan ini melibatkan enam unit kendaraan dua diantaranya kendaraan jenis truk fuso dan empat lainnya merupakan kendaraan pribadi.
4 Tewas Akibat Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan di Tarahan Lampung Selatan

Dari rekaman video amatir warga kondisi kendaraan pascakejadian ringsek parah dan bahkan sejumlah korban masih terjepit di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

Polisi dibantu warga berupaya mengevakuasi para korban yang terjepit di dalam kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun.

Dua korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung, dua lainnya dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. Selain itu korban luka juga dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.
4 Tewas Akibat Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan di Tarahan Lampung Selatan

Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, peristiwa kecelakaan ini terjadi akibat truk fuso mengalami rem blong saat melintas turunan Tanjakan Tarahan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.

Truk kemudian menabrak kendaraan pribadi Honda Jazz yang berada tepat di depannya kemudian terseret hingga ke lajur kanan lalu empat kendaraan lainnya dari arah berlawanan tidak dapat menghindar sehingga menabrak kendaraan tersebut yang mengakibatkan tabrakan beruntun dan menelan korban jiwa.

Menurut Rio petugas medis, belum diketahui pasti identitas para korban yang meninggal dunia maupun yang menderita luka berat.

Namun salah satu identitas yang didapat dari korban luka berat diketahui bernama Hendri Dsujito warga Dusun 1 Sri Basuki, Kalirejo, Lampung Tengah dan Suparlan warga Desa Tanjung Iman, Belambangan Pagar, Lampung Utara.

Polisi hingga saat ini masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang menutup jalur badan jalan Lintas Sumatera tersebut peristiwa ini juga mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar kejadian mengalami kemacetan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak