alexametrics

Ditinggal Mudik, Rumah Pegawai Puskesmas Ludes Dilalap Si Jago Merah

loading...
Ditinggal Mudik, Rumah Pegawai Puskesmas Ludes Dilalap Si Jago Merah
Kebakaran rumah. Foto/ilustrasi
A+ A-
JAMBI - Sebuah rumah semi permanen Milik Agus (42) seorang pegawai Puskesmas Tabir yang di kontrakan ke Reki (40) warga Pekan Baru, ludes terbakar saat rumah dalam keadaan kosong. Kebakaran di duga kuat berasal dari kosleting listrik yang berada di dalam rumah.

Kejadian kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tabir, terjadi pada Selasa (21/3) sekitar pukul 18.15 wib, di mana saat itu warga yang melintas di depan rumah melihat api sudah membumbung tinggi di atap rumah.

Karena di lokasi kejadian padat perumahan,warga pun berusaha memadamkan api dengan sedanya. Namun usaha warga untuk memadamkan api sia-sia, api semakin membesar. Beselang satu jam kemudian, barulah satu unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan Tabir beserta Polisi dan TNI tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Api baru bisa padam setelah menghanguskan seluruh puing rumah dan isinya, karena rumah dalam keadaan kosong di tinggal penghuninya mudik ke kampung halamnya. Seluruh isi rumah tak dapat di selamatkan.



Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Kapolsek Tabir AKP Suhendri membenarkan jika ada satu buah rumah semi permanen hangus terbakar saat di tinggal pergi penghuninya. “Rumah dalam keadaan kosong,di duga api berasal dari korsleting arus pendek listrik, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja,”ucap Akp Suhendri, Selasa (21/3/2018).

Kapolsek juga menjelaskan,untuk saat ini anggotanya masih di lokasi melakukan olah tempat kejadian dan mencari penyebab kebakaran secara pasti.

“Tidak satupun harta benda dari dalam rumah yang berhasil di selamatkan, semuanya hagus terbakar, api baru padam setelah setengah jam pemadam kebakaran datang dan di bantu dengan hujan,”tutupnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak