Rescue Perindo Rejang Lebong Gelar Lomba Burung Berkicau

Rabu, 21 Maret 2018 - 07:59 WIB
Rescue Perindo Rejang Lebong Gelar Lomba Burung Berkicau
Rescue Perindo Rejang Lebong Gelar Lomba Burung Berkicau
A A A
REJANG LEBONG - Rescue Perindo Rejang Lebong Curup, hari Minggu 25 Maret 2018 mendatang akan mengelar lomba burung berkicau. Lomba yang akan berlangsung di Lapangan Iskandar Ong ini akan memperebutkan uang pembinaan jutaan rupiah dan tropi.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Rescue Perindo Rejang Lebong Cup 2018 ini akan membuka 4 kelas yakni Kelas Rescue Perindo, Kelas Perindo, Kelas Putra Mas dan Kelas Curup BC.

Ketua panitia yang juga merupakan Ketua Rescue Rejang Lebong Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah awal gebrakan Partai Perindo melalui Rescue Perindo untuk merangkul semua pencinta burung berkicau yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

“Ini merupakan gebrakan awal Perindo Rejang Lebong melalui Rescue Perindo, yang mana kegiatan lomba burung berkicau ini untuk merangkul semua pencinta burung berkicau di Provinsi Bengkulu terutama Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Putra, Rabu (21/3/2018).

Ditambahkan Putra, sejauh ini, hampir seratus peserta yang telah mendaftar, dengan begitu sebuah respon positif terhadap Rescue Perindo dari para pencinta dan masyarakat Rejang Lebong sendiri.

Kategori burung kacer, murai batu, dan love bird. Putra mas class, katagori burung kacer, murai batu, love bird baby, kenari dan burung kapas tombak. Sedangkan untuk Curup BC Class kategori burung love bird baby, pleci campuran, pleci buxtoni, kapas tembak, kenari kecil, cucak hijau dan kolibri ninja.

Biaya pendaftaran mulai Rp30 ribu sampai Rp150 ribu per burung. Untuk hadiah uang tunai bagi juara 1 mulai dari Rp300 ribu – Rp2,5 juta. Ditambah doorprize berupa kulkas, smartphone, sepeda dan doorprize kejutan lainnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)