Astaga, Bapak 2 Anak Ini Onani di Depan Apotek Terekam Kamera

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:54 WIB
loading...
Astaga, Bapak 2 Anak Ini Onani di Depan Apotek Terekam Kamera
Pelaku Rudi (tengah) diamankan polisi. Foto/INEWSTv/Sigit Dzakwan
A A A
PALANGKARAYA - Anggota Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengamankan Rudi (33), pelaku onani di area publik yang viral di media sosial pada Senin (10/8/2020) sekitar pukul 14.50 WIB.

Rudi, warga Jalan Medawai Ujung, diamankan petugas di rumahnya tanpa perlawanan. Kasus ini berawal saat bapak dua anak ini mempertontonkan alat vital dan onani di depan sebuah apotek di Jalan Setadji Palangka Raya pada Minggu (9/10/2020) siang. Aksi tak senonoh Rudi itu direkam penjaga apotik dari balik kaca pintu. (BACA JUGA: Angkot Terbakar di Jalan Trans Flores, Lalu Lintas di Maumere Macet )

Astaga, Bapak 2 Anak Ini Onani di Depan Apotek Terekam Kamera

Pelaku Rudi saat melakukan perbuatan tak senonoh di depan sebuah apotek. Foto/Tangkapan Layar Video Viral

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku. (BACA JUGA: Begini Nasib Plt Bupati Bengkalis usai Ditangkap Setelah Buron 5 Bulan )

Kepada penyidik, pelaku Rudi mengalami pikiran kalut karena istrinya sering marah-marah sekitar tiga bulan terakhir. (BACA JUGA: Dugaan Penyebab Tol Cipali Dijuluki Jalur Horor Perenggut Nyawa )

"Menurut pengakuan pelaku, dia sedang banyak pikiran karena istrinya sering marah- marah. Kami akan mendatangkan ahli jiwa untuk mengecek kejiwaan pelaku. Namun dari pemeriksaan awal, pelaku masih bisa kooperatif dalam proses interogasi," kata Kombes Pol Dwi.

Selanjutnya, ujar Kapolres Palangkaraya, pelaku Rudi masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik untuk mendalami motif.

Seperti diketahui, viral video asusila yang beredar di media sosial berisi adegan seorang pria yang melakukan tindak asusila sempat viral. Aksi pria tersebut meresahkan karyawan apotek lokasi di mana pelaku melakukan tindakan tak senonoh tersebut.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)