Hujan Deras, Cicaheum Penuh Lumpur

Selasa, 20 Maret 2018 - 21:22 WIB
Hujan Deras, Cicaheum Penuh Lumpur
Hujan Deras, Cicaheum Penuh Lumpur
A A A
BANDUNG - Hujan deras yang terjadi di Kota Bandung sejak Selasa (20/3/2018) sore hari menyebabkan banjir di sejumlah titik. Akibatnya, banjir menyebabkan macet dan luapan lumpur di jalanan, termasuk kawasan Cicaheum.

Informasi yang dihimpun, banjir melanda sejumlah jalanan dengan kondisi cukup parah. Mulai dari Jalan AH Nasution (Cicaheum), Jalan Cikadut, Purwakarta, Rumah Sakit, dan lainnya.

Pantauan KORAN SINDO, banjir terparah terjadi di sekitar Cicaheum. Jalan AH Nasution sebelum Terminal Cicaheum mengalami banjir cukup parah. Sungai Cileuweung dan Cihideung yang melintas sekitar Cicaheum meluap, menyebabkan banjir di jalan. Beberapa mobil terpantau terjebak di area banjir.

Kapolrestabes Bandung AKBP Hendro Pandowo mengatakan, banjir yang terjadi di sekitar Cicaheum disebabkan hujan lebat yang mengakibatkan meluapnya air Sungai Cileuweung dan Cihideung. Air sungai yang meluap membawa lumpur ke Jalan AH Nasution, di sekitar Terminal Cicaheum sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga berita ini dibuat, Hendro mengaku belum ada laporan korban jiwa atas banjir itu. Namun untuk kerugian material, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak terkait. "Sementara laporan korban jiwa masih nihil," jelas Hendro, Selasa (20/3/2018).

Akibat banjir itu, kata dia, Jalan AH Nasution sebelum Terminal Cicaheum penuh lumpur dengan ketebalan hingga 10 sentimeter. Kendaraan yang akan melintas dari kedua arah tersendat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4477 seconds (0.1#10.140)