Hadiri Konser Lilin Putih, Ganjar: Kita Bersaudara Kemanusiaan

Kamis, 04 Januari 2024 - 11:07 WIB
loading...
Hadiri Konser Lilin Putih, Ganjar: Kita Bersaudara Kemanusiaan
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Konser Lilin Putih di Balai Sarbini, Jakarta Pusat. Foto/MPI/danandya arya putra
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru “Konser Lilin Putih” di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Januari 2024 malam. Ganjar menyerukan pesan persaudaraan dan kemanusiaan.

Perayaan yang mengambil tema “Indonesia Damai Indonesia Lebih Baik”, Ganjar mengatakan Indonesia adalah negeri yang indah meski banyak perbedaan agama, suku, ras, budaya, dan golongan. Menurutnya, meski berbeda-beda namun seluruh masyarakat Indonesia adalah saudara.

“Mungkin di antara kita tidak satu agama. Mungkin di antara kita tidak satu golongan. Mungkin di antara kita tidak satu suku atau barangkali mungkin tidak satu parpol. Tapi, saya ingin meyakinkan kita, dengan berdiri sini, kita hadir karena kita bersaudara kemanusiaan,” kata Ganjar.



Ganjar mengungkap, bersama cawapresnya Mahfud MD menghadiri acara tersebut karena kecintaannya terhadap masyarakat Indonesia. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini mengaku ingin ikut merasakan kegembiraan masyarakat dalam momentum tersebut.



“Kami hadir di sini, karena kami sayang dan cinta kepada bapak dan ibu. Kami hadir di sini bersama bapak dan ibu karena ingin turut serta merasakan getaran kebahagiaan dalam Perayaan Natal ini,” ujarnya.

Ganjar kemudian mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Ganjar berharap, semangat kedamaian dan persatuan akan selalu tumbuh dalam masyarakat Indonesia. “Selamat Natal dan Tahun Baru untuk bapak, ibu semuanya. I love you full,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)