alexametrics

Didukung Raja Dangdut, Sudrajat Yakin Kekuatan Asyik Makin Besar

loading...
Didukung Raja Dangdut, Sudrajat Yakin Kekuatan Asyik Makin Besar
Pedangdut legendaris Rhoma Irama menyatakan dukungannya kepada pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018. Koran SINDO/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
DEPOK - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) mendapatkan dukungan dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Atas nama Partai Idaman, Forsa, dan Soneta Grup, pedangdut legendaris itu menyatakan dukungannya saat Sudrajat berkunjung ke studio rekaman Soneta, Jalan Tole Iskandar, Kota Depok, Senin (19/3/2018).

Bukan hanya itu, pentolan Partai Idaman itu juga mengaku siap turun untuk menarik simpatik masyarakat Jabar untuk memlih pasangan Asyik pada Pilgub Jabar 2018. "Yang kami bicarakan terkait komitmen dukungan, kita fix-kan dukungan kepada Asyik untuk di Jawa Barat," tegas Rhoma.

Rhoma melanjutkan, dalam pertemuan tersebut, dia dan Sudrajat membahas teknis pola kampanye yang akan dilakukannya ke depan. Sebab, kata Rhoma, dirinya tidak hanya memberikan dukungan kepada cagub Jabar saja, melainkan juga cagub di provinsi lain, sehingga jadwal kampanyenya harus diatur.

"Sekarang pilkada serentak di seluruh Provinsi Jawa Barat. Kami juga mendukung dan berkampaye di provinsi lain, jadi harus mengatur schedule agar tidak bentrok," jelasnya.



Ketua Umum Partai Idaman itu juga menekankan, dirinya enggan disebut juru kampanye. Rhoma menegaskan, dirinya hanya memosisikan diri sebagai pendukung dari partai yang dinakhodainya. "Saya bukan jurkam, saya atas nama Idaman sebagai partai pendukung," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sudrajat menyatakan, dukungan penuh yang diberikan Rhoma Irama dengan Partai Idamannya membuat kekuatan pasangan Asyik semakin besar. Terlebih, kata Sudrajat, pasangan Asyik pun mendapatkan dukungan dari PBB dan PPP kubu Dzan Faridz.

"Kekuatan kita semakin besar setelah sebelumnya kami juga didukung oleh PBB dan PPP Dzan Farid. Kekuatan besar ini akan menjadi tenaga untuk memenangkan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat," tegas Sudrajat.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak