Sopir Ngantuk Usai Ngantar Sayur, Mobil Pikap Nyebur ke Sungai

Selasa, 20 Maret 2018 - 00:44 WIB
Sopir Ngantuk Usai Ngantar Sayur, Mobil Pikap Nyebur ke Sungai
Sopir Ngantuk Usai Ngantar Sayur, Mobil Pikap Nyebur ke Sungai
A A A
JAMBI - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) KM 17, Desa Mesango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini sebuah mobil pikap terjun bebas ke sungai akibat sopir mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun mobil mengalami rusak berat.

Kecelakaan tunggal yang dialami Suzuki Carry pikap BD 9151 KB dikendarai oleh Ari(23), warga Kabupaten Rejang Lebong. Kejadian bermula saat Ari pulang dari mengantar sayur ke Kabupaten Bungo. Sampai di lokasi, karena korban mengantuk, mobil tiba-tiba oleng ke kiri jalan dan akhirnya masuk ke sungai.

Untungnya, saat kejadian korban masih sempat keluar untuk menyelamatkan diri. Adapun mobil masuk ke dalam sungai.

Mendapat informasi adanya kecelakaan tunggal, aparat kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan adanya kecelakaan tungal di Jalinsum KM 17 itu. “Sopir mengantuk dan oleng hingga masuk ke dalam sungai. Namun pengemudi mobil selamat tanpa ada luka,” ujar Iptu Adli di lokasi kejadian, Senin (19/3/2018).

Berhubung tidak ada korban jiwa, pihaknya hanya menyarankan untuk mengevakuasi kendaraan dari sungai. “Untuk mobil memang mengalami rusak berat di bagian depan, namun sudah bisa dievakuasi. Kini kendaraan tersebut sudah dibawa pemiliknya untuk diperbaiki,” tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4695 seconds (0.1#10.140)