Gelar Sosialisasi Pencoblosan di Purworejo, Ini Pesan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati

Rabu, 03 Januari 2024 - 19:35 WIB
loading...
Gelar Sosialisasi Pencoblosan di Purworejo, Ini Pesan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati
Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar simulasi pencoblosan dan kampanye dialogis di Purworejo, Jateng. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar simulasi pencoblosan dan kampanye dialogis Pemilu 2024 di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Simulasi pencoblosan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Dapil 1 yang dipusatkan di warung makan Bogowonto, Pangenerejo, Purworejo. Sedangkan untuk Dapil 3 dilaksanakan di warung makan Oemah Pari, Sucen Jurutengah, Kecamatan Bayan pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu.



Simulasi pencoblosan dan kampanye dialogis menjelang Pemilu 2024 ini dihadiri ratusan warga.

Mereka diberi pembekalan cara mencoblos Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati dan Caleg DPRD Purworejo Dapil 1 dan Dapil 3 Kecamatan Bayan dan Banyuurip.



Caleg yang akrab disapa Nuning dalam kesempatan itu juga membentuk relawan dan saksi di Purworejo.

Nuning mengatakan, simulasi ini sangat penting sebagai salah satu upaya agar saat mencoblos nanti dapat sesuai harapan pilihannya.



"Selain simulasi pencoblosan juga dilakukan kampanye dialogis Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil Dapil 1 dan Dapil 3," ujar Nuning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)