alexametrics

Garuda Indonesia Pertama Mendarat di Bandara Ngurah Rai Usai Nyepi

loading...
Garuda Indonesia Pertama Mendarat di Bandara Ngurah Rai Usai Nyepi
Usai perayaan Nyepi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beroperasi kembali pukul 06.00 Wita, Minggu (18/3/2018). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Usai perayaan Nyepi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beroperasi kembali pukul 06.00 Wita, Minggu (18/3/2018). Berdasarkan data penerbangan berjadwal, Garuda Indonesia (GA897) dari Guangzhou, China dan GA7049 dari Lombok menjadi penerbangan pertama yang mendarat pascapenutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sedangkan Indonesia AirAsia (QZ550) tujuan Kuala Lumpur dan Garuda Indonesia (GA401) tujuan Cengkareng menjadi penerbangan pertama yang bertolak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi mengatakan, pasca perayaan Nyepi bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka pada pukul 06.00 Wita.

“Bandara sudah dibuka kembali. Dan penerbangan akan berjalan dengan normal. Pesawat yang mendarat pasca ditutup ada Garuda Indonesia dari Guangzho, China, sedangkan yang terbang pertama kali juga sama Garuda Indonesia menuju Cengkareng,” katanya.



Dikabarkan sebelumnya pada saat perayaan Nyepi ada 482 penerbangan tidak beroperasi. Dimana ada 244 penerbangan domestik dan 238 internasional, dengan rute terbanyak tujuan Cengkareng, Kuala Lumpur, Singapura, Perth dan Surabaya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak