Selfie dengan Calon Wali Kota, Oknum PNS Dipanggil Panwaslih

Jum'at, 16 Maret 2018 - 17:36 WIB
Selfie dengan Calon Wali Kota, Oknum PNS Dipanggil Panwaslih
Selfie dengan Calon Wali Kota, Oknum PNS Dipanggil Panwaslih
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), akhirnya memanggil GTS, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenkes, yang berfoto selfie dengan salah seorang calon wali kota Padangsidimpuan. Foto selfie tersebut sempat heboh di sosial media karena dipajang di akun facebook miliknya.

"Kamis (15/3/2018), pukul 16.00 kami sudah memanggil GTS," ujar Rahmat Aziz Hasiholan Simamora, Kordiv Penanganan Pelanggaran Panwaslih Kota Padangsidimpuan kepada wartawan di Padangsidimpuan.

Dia mengatakan, pemanggilan tersebut bertujuan untuk mengklarifikasi adanya tindakan berupa foto selfie dengan salah seorang calon Wali Kota Padangsidimpuan.

Mantan aktivis mahasiswa itu mengungkapkan, pada saat klarifikasi, GTS disuguhkan belasan pertanyaan seputar keberadaan foto selfienya dengan salah seorang calon wali kota yang dipajang di akun miliknya sendiri."Pemanggilannya tersebut untuk menindaklanjuti proses Panwaslih dalam kasus dugaan keberpihakan GTS itu," jelasnya.

Dia menyebutkan, GTS datang ke kantor Panwaslih tanpa ditemani dan memakai baju kemeja. "Untuk saksi-saksi sudah 5 orang yang kami undang datang untuk mengklarifikasi. Termasuk media yang memberitakan dugaan keterlibatan oknum PNS itu," ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3806 seconds (0.1#10.140)