Antusias Ikuti Kegiatan Sembako Murah, Warga Sidoarjo Harap Caleg Perindo Akomodasi Kepentingan Rakyat

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:06 WIB
loading...
Antusias Ikuti Kegiatan Sembako Murah, Warga Sidoarjo Harap Caleg Perindo Akomodasi Kepentingan Rakyat
Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dari Partai Perindo Anang Iskandar blusukan ke Desa Sawo Tratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (28/12/2023). Foto/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Caleg DPR RI dari Dapil 1 Jawa Timur, Anang Iskandar melakukan blusukan ke Desa Sawo Tratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (28/12/2023). Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Anang juga menggelar kegiatan tebus sembako murah berupa beras dan minyak goreng. Hal itu mendapat sambutan positif dari warga.

Bahkan ratusan warga yang mengikuti kegiatan tersebut cukup antusias dan berharap Partai Perindo bisa mengakomodir kepentingan rakyat lewat para Calegnya.

"Kami merasa terbantu dengan adanya tebus sembako murah," kata Luziana.



Luziana juga berharap, agar para Caleg Perindo jika terpilih nanti agar tetap mengakomodir aspirasi masyarakat. Sehingga warga mendapat manfaat dari kesuksesan para caleg.

Diberitakan sebelumnya, Anang menggelar tebus sembako dalam blusukannnya di Sidoarjo. Ia juga memberikan edukasi tata cara mencoblos yang benar.

Sebanyak 130 warga Desa Sawo Tratap berkumpul di salah satu rumah milik tokoh setempat. Setelah sebelumnya, mereka mengambil kupon yang disiapkan, para warga ini kemudian mendengar pemaparan para Caleg Perindo.

Adapun yang hadir adalah Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Anang Iskandar, Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 6 Windhu Huru Astutie dan Ketua DPD Perindo Sidoarjo Edi Setiabudi.

Anang Iskandar tidak saja membagikan kartu Perindo, namun juga memberikan edukasi kepada warga tentang tata cara pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang benar.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Anang Iskandar juga juga menjelaskan visi misi dan program Partai Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)