Duh, Gadis Belia Dinodai Ayah Tiri hingga Hamil

Kamis, 15 Maret 2018 - 15:54 WIB
Duh, Gadis Belia Dinodai Ayah Tiri hingga Hamil
Duh, Gadis Belia Dinodai Ayah Tiri hingga Hamil
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Seorang ayah di Pangkalan Bun, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, tega memperkosa anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur hingga hamil 6 bulan.

Mengetahui anak kandungnya dihamili sang suami, sang ibu MS (40) langsung melapor ke polisi. "Korban adalah SL (17) warga RT 32, Kelurahan Baru. Semula SL curhat dengan temanya yang tidak jauh dari rumahnya bahwa ia hamil 6 bulan. Yang melakukan ayah tirinya. Dari situlah teman SL menyampaikan ke ibu korban. Mendengar cerita tersebut, sang ibu tidak terima dan langsung melapor ke SPKT Polres Kobar dan menjalani visum di rumah sakit pada Rabu malam," ujar warga RT 32, EK kepada MNC Media, Kamis (15/3/2018) pagi.

EK mengatakan, pengakuan SL, perbuatan tak senonoh ayah tirinya dilakukan 7-8 bulan lalu (Juli/Agustus 2017) di kamar kos yang mereka tinggali. "Pengakuan korban ya di perkosa di kamar kos mereka, kan mereka tinggal di kos bertiga (ayah tiri, ibu dan korban) mungkin saat kejadian ibunya pas keluar rumah. Kenapa baru terungkap sekarang karena korban takut ke ayah tirinya," sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, laporan ibu korban saat ini sudah diterima unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kobar. Siang ini korban dan sejumlah saksi akan diperiksa.

"Ya benar ada laporan itu dan kini sudah ditangani Unit PPA. Hari ini juga korban dan saksi akan diperiksa. Jika memenuhi unsur pidana, pelaku yang merupakan ayah tiiri korban akan kita tangkap," ujar Tri saat dikonfirmasi MNC Media melalui sambungan telpon.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)